Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing Persia Anggora - Berkucing

Breaking

Sponsor

Saturday, September 13, 2014

Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing Persia Anggora

Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing Persia Anggora- Jika kucing yang kita miliki masih kecil (kitten) maka sulit untuk memilih jenis kelaminnya apakah jantan ataukah kucing persia tersebut betina. Nah silakan simak artikel dibawah ini untuk membedakannya. Pada jenis Kelamin Kucing anggora sampaumur biasanya lebih gampang diketahui dibandingkan dengan anak kucing (kitten). Jenis kelamin sanggup diketahui dengan cara menyelidiki bab sekitar anus (di bawah pangkal ekor).

Kucing Jantan sampaumur biasanya memiliki tubuh lebih besar dan kekar serta memiliki penis dan testis. Testis kucing jantan sampaumur berbentuk menyerupai dua buah bola kecil sebesar kelereng yang terletak diantara anus dan penis. Di bawah testis terdapat bundar kecil yang merupakan lubang tempat keluarnya penis.
Kucing betina sampaumur tentunya tidak memiliki testis. Di bawah lubang anus terdapat vulva yang bebentuk menyerupai garis. Sebagai tambahan, kucing yang memiliki tiga warna niscaya memiliki jenis kelamin betina.


Sedangkan yang agak susah ialah memilih jenis kelamin anak kucing yang berumur kurang dari dua bulan. Kesalahan menetukan jenis kelamin sering terjadi alasannya yaitu kadang kawasan sekitar anus tertutup bulu disertai kotoran.
Testis pada anak kucing jantan belum berkembang sepenuhnya sehingga tidak gampang terlihat dan teraba.
Anak kucing jantan me.miliki lubang berbentuk bundar kecil di bawah anus. Selain itu jarak antara anus dengan lubang penis lebih lebar alasannya yaitu pada tem.pat ini akan tumbuh testis. Jarak anus-vulva pada kucing betina lebih berdekatan dan berbentuk menyerupai tanda seru terbalik.

Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing Persia Anggora Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing Persia Anggora  Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing Persia Anggora Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing Persia Anggora
Kelamin Anak Kucing Jantan                 Kelamin Anak Kucing Betina

Nah kini sudah nga bingungkan? itulah  Cara Membedakan Jenis Kelamin Kucing Persia Anggora . Silakan membaca juga wacana Kebiri Pada Kucing Persia Anggora .

No comments:

Post a Comment