Cara Menciptakan Kucing Persia Anggora Menjadi Manja - Berkucing

Breaking

Sponsor

Sunday, September 14, 2014

Cara Menciptakan Kucing Persia Anggora Menjadi Manja

Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja- Tentunya memelihara seekor kucing persia atau anggora kesayangan akan terasa begitu menyenangkan ,apa lagi jikalau kucing tersebut sanggup bermanja-manja dengan pemiliknya . Kucing persia anggora sanggup bersahabat dan tidak merasa takut dengan kita. Ada banyak kasus, menyerupai seseorang yang mempunyai seekor kucing yang sangat lucu dan menciptakan terpesona setiap orang yang melihatnya.
Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja


Namun sayang nya si kucing tidak sanggup kita pegang dan di ajak bermain-main bersama. apa lagi untuk bermanja-manja dengan kita. Agar kucing sanggup sesuai dengan impian kita memang bukan lah suatu hal yang gampang dan bukannya mustahil kalau kucing persia anggora sanggup menjadi dekat dengan kita bahkan sangat manja. Selama ini saya telah berusaha untuk mempelajari bagaimana cara.nya biar kucing-kucing kesayangan sa.ya sanggup lebih manja dan ma.u bermain dengan saya juga anggota keluarga saya yang lain. Ternyata saya berhasil menciptakan semua kucing-kucing kesayang say.a memjadi kucing yang manja, penurut, bisa
di gendong dan tent.unya sanggup di ajak bermain. Mau tahu bagaimana tips biar kucing sanggup manja dengan kita? coba anda ikuti
Tips menciptakan kucing persia anggora menjadi manja berikut ini:
  1. Biasakan memanggil nama nya semenjak kucing masih bayi. Agar kucing sanggup mengenali bunyi anda dan biar kucing tahu itu namanya.
  2. Biasakan untuk mengusap atau mengelus bab leher dan memijat tengkuknya pelan-pelan semenjak kucing anda masih kecil.
  3. Mengajaknya bermain bersama dengan permainan kesukaannya minimal 30 menit.
  4. Biasakan menggendong kucing anda semenjak umurnya 1 bulan.
  5. Mandikan kucing anda sendiri jangan suruh orang lain secara rutin minimal 1minggu sekali supaya kucing gampang jinak.
  6. Jangan biarkan kucing main diluar rumah, usahakan kucing selalu dalam ruangan.
  7. Kucing jangan dikurung dalam kandang, alasannya ialah itu akan menciptakan kucing jadi liar.
  8. Tunjukkan kasih sayang anda pada kucing dan jangan pernah memukulnya tanpa alasan yang jelas, alasannya ialah kucing akan menjadi takut pada anda.

Itulah sedikit trik dan tips dari saya berdasarkan pengalaman saya selama ini. dan semoga tips saya pada artikel ini akan sanggup membantu anda semua para catlovers sekalian di seluruh nusantara tercinta ini. ingat jangan pernah mengalah dan jangan frustasi alasannya ialah anda ialah tuan yang paling baik bagi kucing kesayangan anda.Demikianlah artikel dengan judul Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja. Baca juga Cara mencuci Pasir Bekas Kotoran Kucing Persia Anggora .

No comments:

Post a Comment