Cara Merawat Anak Kucing - Berkucing

Breaking

Sponsor

Sunday, September 14, 2014

Cara Merawat Anak Kucing

Cara merawat anak kucing , Setelah dilahirkan, maka anak kucing persia anggora atau jenis lainnya harus diberi makanan yang alami (susu ibu) dalam jangka waktu 10-20 menit. Dan pastikan pula untuk tidak lupa untuk juga memberi makan si induk kucing dengan makanan dan air minum ketika ia menyusui anak mereka.

 maka anak kucing persia anggora atau jenis lainnya harus diberi  makanan yang alami  Cara Merawat Anak Kucing
Anak kucing atau kitten sanggup memakan makanan padat pada usia dua hingga tiga minggu. Sisihkanlah duit untuk memberi mereka makanan komersial maup.un susu komersial khusus anak kucing. Dalam masa pertumbuhann ibarat hindari untuk memberi susu sapi atau susu kambing alasannya masih belum sanggup dicerna dengan tepat alasannya mengandung laktosa.

Salah 1 permasalahan pemilik kucing ada.lah sifat kucing yang selalu buang kotoran sembarangan. Untuk mengantisipasi hal ini semenjak dini maka sediakan 2 buah nampan untuk mengganti kotoran dan ganti nampan-nampan tersebut secara teratur pada siang hari. Secara alami anak kucing akan membuang kotoran disanan pada usia tiga hingga empat minggu.

Untuk induk kucing yang menyusui sebaiknya atau mungkin harus diberi obat cacing setiap bulan. Dan untuk anak kucingnya sendiri harus diberi obat cacing setiap dua minggu. Dimulai pada umur dua ahad hingga berumur tiga bulan.

Anak kucing and.a sanggup disapih mulai umur delapan minggu. Pada tahap ini induk kucing akan tidak selalu bersama anaknya hingga harus diberi makanan padat.

Supaya na.ntinya kucing tidak bertindak bergairah dengan manusia. Maka anak kucing persia harus melaksanakan kontak terhadap insan pada umur setidaknya 2 hingga 7 minggu.

Supaya kucing tidak menyusahkan anda, Berilah ban.yak rangsangan gres yang tidak mengancam tentunya. Misalkan saja bunyi-bunyian maupun bertemu dengan hewan lain.

Jangan lupa untuk mengetahui sifat anak kucing persia anggora, biar anda sanggup menebak suasana hatinya
Inilah petunjuk yang sebaiknya anda tahu :

Jika andak kucing setengah matanya tertutup kemudian memutar sedikit telinganya kesamping itu pertanda anak kucing sedang merasa nyaman
Jikalau pupil mata membesar itu artinya sedang terkejut
Jika anak kucing mengarahkan indera pendengaran dan membuka mata lebar-lebar, itu berarti anak kucing ingin bermain
Jika Mendongak dan menggerakkan kepala ke belakang, itu artinya mungkin seseorang sedang mendekatinya terlalu dekat
Jika sedang mengarahkan telinga, memutarnya ke belakang dan juga mengecilkan pupil mata. WASPADALAH! Anak kucing sedang MARAH.

Semoga membantu anda da.lam merawat anak kucing anda.Demikianlah artikel kami berjudul Cara Merawat Anak Kucing , silakan anda menonton juga artikel kami sebelumnya yang tidak kalah menariknya adalah Cara Membuat Kucing Persia Anggora Menjadi Manja .

1 comment:

  1. CV Bahagia Sukses Makmur adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan sewa Tenda Roder / Hanggar serta tenda lainnya. Kami memproduksi tenda dengan ukuran standard ataupun custom untuk kebutuhan gudang, marketing, event, wedding (pernikahan), party, DLL

    Tenda jenis ini sering digunakan untuk kegiatan berskala besar, karena mampu mangakomodasi kebutuhan dan kenyamanan didalamnya. Tenda ini juga memiliki ketahan dan kekuatan yang sama dengan bangunan permanen.

    Tenda Roder Putih dan Tenda Transparan

    Tenda Roder Putih
    Salah satu yang cukup sering digunakan adalah tenda roder dengan penutup PVC putih, Jenis tenda ini menjadi pilihan bagi anda yang ingin mengadakan acara yang bersifat komersil atau lebih privasi.
    Selain untuk event sendiri tenda ini juga sering digunakan sebagai tenda rumah sakit, tenda covid, tenda gudang tenda posko kemanan ataupun darurat.

    Tenda Transparan
    Tenda transparan ini dapat memberikan penerangan yang lebih maksimal dari pada tenda roder putih karena cahaya dapat masuk lebih banyak banyak ke dalam tenda ini. Tenda jenis ini memiliki kesan yang lebih arkistik dan elegan, sangat cocok untuk anda yang memimginkan tampilan cantik pada saat acara dilangsungkan.
    Pada umumnya tenda ini sering digunakan untuk acara event, wedding (pernikahan), party, bazar, pameran, DLL.

    Spesifikasi Tenda Roder
    1. Menggunakan PVC 850 blackout untuk atap nya, Dan bahan dindingnya ada 550, 410, 880 dan 850.
    Bisa disesaikan dengan kebutuhan ataupun keinginan anda.
    Blackouk sendiri tahan terhadap sinar UV matahari, Sehingga saat berada didalam tenda anda akan merasa nyaman.
    2. Memiliki Ukuran yang besar Dan beragam
    Kami memiliki beberapa ukuran bentangan yaitu 10 m, 15m dan 20 m dengan panjang bentangan kebelakang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.
    3. Menggunakan rangka allumunium yang tahan terhadap karat. Atau bisa juga menggunakan besi.
    4. Cocok digunakan untuk segala jenis acara.

    Spesifikasi rangka tenda Roder
    1. Bentangan 10
    memiliki tebal 65 x 100 x 4 mm
    2. bentangan 15
    memiliki tebal 85 x 120 x 4 mm
    3. Bentangan 20
    memiliki tebal 100 x 200 x 4 mm
    *tingginya 3 m untuk bentangan 10 dan 15. Serta 4 m untuk bentangan 20. (bisa custom)

    Anda juga dapat menghubungi kami di :
    https://tendagudangjakarta.blogspot.com/
    https://tendagudangbogor.blogspot.com/
    https://tendaroderbsm.blogspot.com/
    Twitter : @TangerangRoder
    Instagram : @tendapameranjakarta
    Instagram : @tendagudangjakarta
    SHOPEE : @https:tendarodertangerang
    TOKOPEDIA : @partisipameran23
    PINTEREST : @TENDARODERBANDUNG

    ReplyDelete