Cara Menolong Kucing Persia Anggora Tenggelam - Berkucing

Breaking

Sponsor

Sunday, September 14, 2014

Cara Menolong Kucing Persia Anggora Tenggelam

Cara Menolong Kucing Persia Anggora Tenggelam- Kali ini kita akan membahas pertolongan untuk kucing yang tenggelam.Musim Hujan, banjir bukan hanya merupakan ancaman bagi insan akan tetapi juga para binatang peliharaan.
Cara Menolong Kucing Persia Anggora Tenggelam Cara Menolong Kucing Persia Anggora Tenggelam
Pada dasarnya insting binatang akan musibah lebih peka, akan tetapi bukan berarti mereka tidak memerlukan pertolongan :

Berikut Tips untuk pemilik kucing di dikala banjir :


  1. Pertama yaitu jangan per.nah anda meninggalkan kucing-kucing persia anggora anda, kalau dibutuhkan evakuasi, minta pinjaman keluarga, teman bahkan organisasi-organisasi atau perkumpulan binatang yang sanggup membantu anda menyelamatkan kucing-kucing peliharaan anda ke daerah sementara yang lebih aman
  2. Jika memang sudah terlanjur karam atau terjun ke air pastikan anda sanggup melaksanakan hal berikut :

  •  Secara Naluriah kucing sanggup berenang, tapi kalau pedoman air deras / banjir bandang kemungkinan mereka tidak akan sanggup survive berenang hingga ke daerah yang lebih tinggi, bila air masuk ke paru-paru, sanggup menyebabkan kerusakan organ dan kesulitan bernafas.
  • Berhati-hatilah sewaktu dikala mencoba menyelamatkan mereka dari air / tenggelam. Anda harus berhati-hati ketika mengambil hewan peliharaan anda, agar anda tidak juga tertangkap di dalam air. Gunakan tongkat kayu atau papan, alat pancing, sapu, atau apa pun yang anda bisa gunakan untuk mengait kalung (jika kucing anda menggunakan kalung) dan menarik dekat kucing peliharaan anda.
  • Apabila hal di atas tidak sanggup dilakukan terjun dan berenang ke bersahabat kucing anda, berusaha mengangkut dengan keranjang atau ember kosong atau wadah semoga sanggup kucing dibawa, berusaha damai dan jangan panik, alasannya yaitu khawatir tambah menciptakan kucing anda semakin takut dan sanggup melukai anda.
  •  Apabila sudah kucing keluar dari air, usahakan ia sanggup bernafas dengan baik, keringkan dan lap lisan dan hidungnya, kalau kucing tertelan air dan lemas, terbalikan posisi kucing (layaknya bayi yang gres dilahirkan) pegang kaki kucing terbalikan, guncang sekitar 10 - 15 detik, pukul pelan bab punggung, semoga air yang masuk ke paru-paru bisa keluar baik dari hidung dan mulut, dengarkan nafasnya apakah teratur atau masih susah bernafas, kalau masih belum sanggup bernafas, dengarkan detak jantungnya, hubungi dokter binatang anda segera kalau memang dibutuhkan Cat CPR, yang sanggup dipandu lewat telepon, kalau lok.asi tidak memungkinkan untuk membawanya ke klinik terdekat.
seb.agai rujukan kami mengambil video tutorial baga.imana cara melaksanakan CPR untuk kucing anda yang tenggelam
klik di bawah ini :
  • Jika kucing anda sudah sanggup bernafas dengan baik, keringkan segera jangan hingga kedinginan, dan segera bawa ke dokter binatang untuk tindakan lebih lanjut

Semoga isu ini Cara Menolong Kucing Persia Anggora karam ini berguna

demikianlah info ini, baca juga Apakah Kucing Putih itu Tuli ?

No comments:

Post a Comment