Ternyata Bawang Beracun Bagi Kucing Persia Anggora - Berkucing

Breaking

Sponsor

Saturday, September 13, 2014

Ternyata Bawang Beracun Bagi Kucing Persia Anggora

Ternyata Bawang Beracun Bagi Kucing Persia Anggora- Waspadalah kalau anda memperlihatkan masakan yang  mengandung bawang pada kucing persia atau anggora anda. Dikarenakan bawang sanggup menjadikan anemia yang parah pada kucing. Kandungan materi kimia tertentu yang terdapat pada bawang sanggup mengakibatkan kelainan sel darah merah yang disebut "Heinz body'. Kelainan ini sanggup dilihat dengan mikroskop.
Ternyata Bawang Beracun Bagi Kucing Persia Anggora Ternyata Bawang Beracun Bagi Kucing Persia Anggora

Sebagian dari kita mungkin pernah memperlihatkan makanan/bubur untuk bayi dengan tujuan meningkatkan nafsu makan kucing. Sayangnya ada aneka macam masakan bayiyang  mengandung tepung bawang. Beberapa kucing mengalami "anemia Heinz Body" yang sangat parah.
Bawang Putih Vs Bawang Merah terhadap Kucing Persia Anggora
Lalu bagaimana dengan bawang putih ? bawang putih juga mempunyai zat kimia yang sama dengan bawang merah, yang sanggup mengakibatkan anemia. Pada bawang putih jumlahnya lebih sedikit dari bawang merah.
Bawang putih sering dipakai untuk meningkatkan sistem kekebalan badan pada insan dan anjing. Efek bawang putih dan takaran yang sempurna untuk meningkatkan kekebalan pada kucing belum diketahui dengan pasti. Kaprikornus hati-hati memperlihatkan kucing masakan atau obat-obatan herbal yang mengandung bawang putih atau bawang merah. (drh. Neno WS)

Penelitian an Perkembangan Flu Burung Pada Kucing.

No comments:

Post a Comment